The Begining


.

Shitttttttttttttt itu mungkin kata pertama yang keluar dari mulut seksi gue ( bukan kata gue tapi kata orang2 di sekeliling  gue) coz hari ini males banget kuliah. Disamping hari ini mendung, dosen dosen hari ini juga rada rada bikin perut gue yang udah eneg jadi tambah eneg. Yup bener hari ini mata kuliah yang paling gue tu sumpahhhhhhh ya Allah gue seneng(benci) bgt. GAMTEK alias Gambar Teknik, Ridwan itulah nama dosennya sebenernya sih ga galak, Cuma sebel aja kalo dia bilang NGAPUSI KAMU (bohong kamu) untuk setiap tugas n pr gue. Entah gue yang GEBLEK pa pak dosennya yang tittttttt ( ga mau bilang takut orangnya tau), pasalnya untuk setiap pr n tugas yang gue kumpulin itu tuh ga da yang bener,entah salah ngasih ukurannya entah salah format gambarnya entah tebel tipisnya garis gambar n entah entah yang lain (sorry gue malah curhat). Eh gue belum kenalan hehehe sorry pembaca hmmmm nama gue imam hanafi hatta lahir di cilacap tanggal RAHASIA ( kaya mau kasih kado aja).
 
Walaupun gue asli Cilacap untuk tulisan gue ini, gue pake bahasa “umum” aja deh...  karna masa mau pake bahasa nyong, kowe, wingi,tuku
 endog hahahaha bukannya ga bangga ya... Cuma aku takut aja kalian ga paham bahasa keren gue... ahaha. Gue kuliah di ITSB=Institut Teknologi Sains Bandung keren kan, kalo boleh jujur pengennya tuh huruf S nya ilang aja biar lebih ada prestigenya jadi ITB ekekekeke... walaupun title kampusnya tuh Bandung tapi anehnya gue malah terdampar di gurun lautan pasir di bekasi, tepatnya di delta mas. Gue kuliah ngambil jurusan TPS bukan tempat pembuangan sampah loh...., tapi Teknologi Pengolahan Sawit. Nah di prodi gue ini cuma ada 16 orang ya mungkin karna ini angkatan pertama n di tambah kampus gue itu masih baru (masih bau cat). Sepuluh  orang lainnya satu kontrakan sama gue tepatnya di rumah kontrakan 33 greenleaf terrace, cikarang, bekasi , kalo yang lain EGP.  PEACE......!

Your Reply